Pages

Minggu, 11 November 2012

contoh laporan PKL


LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN
PADA KANTOR BADAN PUSAT STATISTIK.
BAB I
PENDAHULUAN
1.1   Manfaat Kegiatan.
Sejak Semester I sampai Semester V, cokroaminoto Palopo khususnya Jurusan tehnik informatika telah dibekali ilmu teori dan berbagai keterampilan praktek dalam bidang akuntansi secara umum. Berhubung pekerjaan komputer cukup kompleks, maka untuk memudahkan mahasiswa melakukan praktik di bidang komputer tersebut diberikan beberapa latihan praktik di Lab dalam bentuk paket-paket yang terpisah antara satu dengan yang lainnya.
Untuk menggabungkan beberapa paket tersebut dalam satu kegiatan praktik cukup sulit, karena disamping dibutuhkan aspek kognitif yang banyak juga membutuhkan waktu lama dan biaya yang cukup besar.
Maka untuk mengaplikasikan gabungan praktik tersebut dalam satu entitas bisnis, mahasiswa bisa mengikuti Praktik Kerja Lapangan yang ditetapkan jurusan.
1.2 Tempat Pelaksanaan Kegiatan
Praktik Kerja Lapangan adalah salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan oleh semua mahasiswa Cokroaminoto Palopo khususnya Jurusan tehnik informatika, sebagai syarat untuk menyelesaikan perkuliahan program S1, selain itu kegiatan Praktik Kerja Lapangan ini juga bermanfaat bagi para mahasiswa itu sendiri agar dapat mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja dan menjadi tenaga kerja profesional yang handal dalam melaksanakan pekerjaannya...............
 untuk lebih lengkapnya silahkan klik di bawah
              klik disini












0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Code CBox milik sampeyan
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

About